momis Verivication | Sekedar Iseng! IMPERONESS
Join RvZ 48

Headlines


RvZ 48 Is Valid HTML5
Posted by : Unknown Category :

RvZ Disclaimer


NameRvZ 48
AuthorRvZ ZackS
URLhttp://rvz48.blogspot.com
DescriptionMore Share About All






About Post :
Semua artikel yang ada di RvZ 48 Murni buatanku sendiri. Sebenarnya ada juga hasil Copy dari blog orang lain, Tapi artikel yang aku Copy itu aku Edit sedikit. Jika tidak diedit sama sekali, pasti kusertakan sumbernya.

About Imgae :
Untuk gambar, aku lebih banyak mengambil dari google. Tapi ada juga gambar buatanku

About Video :
Semua Video yang berada di RvZ 48, aku ambil dari YouTube

About Anime :
Rata-Rata anime yang saya ambil itu dari AWSubs

About Template :
2013 : RvZ 48 v2 (Blue Version)

Bagikan Ke »

Facebook Google+ Twitter

Leave a Reply

- © 2013 RvZ 48 - Re-Design By RvZ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -